Horizon Line; Terombang Ambing di Udara

Dibintangi oleh Allison Williams dan Alexander Dreymon sebagai sepasang kekasih Sara dan Jackson yang putus lalu nyambung lagi, film ini adalah sebuah petualangan di udara yang mencampur ketegangan dan drama intens.

Berawal dari ingin menyusul ketertinggalan kapal ferry menuju Pulau Rodriguez (termasuk wilayah Negara Mauritius) yang menjadi tempat pernikahan sahabarnya, Sara dan Jackson akhirnya menumpang sebuah pesawat tua kecil yang dipiloti sahabat mereka, Freddy Wyman (Keith David). Tragis buat keduanya, di atas penerbangan itu, Freddy tewas serangan jantung.

Mau tidak mau, Sara dan Jackson pun harus menemukan cara untuk mengemudikan pesawat sendiri. Plot itu yang ditawarkan oleh sutradara Mikael Marcimain dalam film yang seharusnya rilis pada tahun 2020 lalu ini.

Sepanjang durasi film yang dibalut dalam satu setengah jam ini, kita akan menyaksikan aksi-aksi menegangkan Sara dan Jackson jungkir balik mempertahankan hidup. Tetap terbang atau mati menggenaskan jatuh ke laut. Ditulis naskahnya oleh Josh Campbell dan Matt Stuecken, film ini akan membawa penonton mengenal lebih dalam pesawat klasik jenis GippsAero GA-8 Airvan.

Kita pun akan dimanjakan dengan suasana langit yang teduh, cerah hingga badai sepanjang film ini berlangsung dan bagaimana dua anak manusia tidak berdaya di antara keagungan alam. Sebuah tontonan yang menawarkan ketegangan adrenalin dan tentu saja hiburan seru. Tonton sekarang juga di bioskop terdekat! (Teks: Freddy Wally/Foto: Flying Pictures)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s