Violent Night; Aksi Berdarah Di Malam Natal

Diarahkan oleh sineas Tommy Wirkola dan diproduseri oleh David Leitch sebagai spesialis pembuat film laga, film ini memang menawarkan aksi kekerasan penuh darah dengan nuansa di malam Natal. Berbeda dengan film sejenis yang isinya tentang kebahagiaan dan aura bersenang-senang, Violent Night adalah dimensi baru film Natal yang berbeda.

Ada David Harbour sebagai pemeran utama yang di film ini berperan sebagai sosok Santa Claus atau Sinterklas. Merasa bosan dengan rutinitas tahunannya dan menanyakan makna Natal dalam dirinya dan masyarakat, Harbour sebagai sinterklas pun harus mengalami kejadian “mengerikan” saat tiba di sebuah rumah mewah dan terjebak di sebuah peristiwa perampokan dengan barisan penjahat sadis.

Dibungkus dengan durasi sepanjang 112 menit, film ini serupa dengan “Home Alone” tapi dari dunia berbeda. Para penjahat yang dipimpin John Leguizamo sebagai Scrooge, menampilkan aksi yang cukup kejam dan di sisi lain ini yang membuat penonton terhibur. Di sisi lain, sosok Gertrude sebagai nenek super kaya yang dirampok oleh Scrooge cs juga termasuk mencuri perhatian.

Secara keseluruhan, Violent Night adalah feel good movie yang menjadi hiburan seru di akhir tahun dan kembali mengingatkan kita semua bahwa kekerasan bisa hadir kapan saja, meskipun di malam hari raya sekali pun. (Teks: Freddy Wally/Foto: Koleksi UPI)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s