IT Chapter Two; Lanjutan Teror Pennywise

Setelah 27 tahun berlalu dari peristiwa tragis yang menimpa mereka, Eddie, Beverly, Bill, Mike, Richie, Ben  juga Stanley harus kembali ke Derry. Kota kecil yang syahdu dan sempat menjadi momok buruk di saat masa remaja mereka karena kehadiran teror dari badut setan Pennywise yang ketika itu meneror kengerian tanpa ampun.

Dan kini, setelah 27 tahun, mereka pun kembali bersatu setelah peristiwa yang tidak akan mereka lupakan pada Desember 1989. Meninggalkan trauma mendalam? Tentu saja. Tergabung sebagai kelompok The Loser karena Mike cs sering dibully saat masih kecil, tapi ternyata pengalaman di-bully itu adalah kekuatan tersendiri untuk mereka. Saat harus menghadapi Pennywise lagi setelah hampir 3 dekade. Mereka sudah sangat siap walaupun deg-deg-an.

Adalah Mike (Isaiah Mustafa) yang tidak pernah meninggalkan Derry. Sementara yang lainnya seperti Eddie, Beverly, Bill, Richie, Ben dan Stanley sudah angkat kaki dari kota itu. Sebagai penghuni “tetap” di Derry, telpon dari Mike tentu saja bikin kaget semuanya dari kelompok The Loser. Semuanya yang sudah hidup di berbagai tempat, bahkan negeri lain, ditelpon Mike sedang dalam kesibukan masing-masing. Semuanya kaget. Bahkan ada yang muntah. Semuanya membayangkan kengerian yang akan terjadi.

Sebelumnya pada tahun 2017, film yang diangkat dari novel Stephen King dan disutradarai oleh Andy Muschietti ini sukses membawa penonton dalam sebuah petulangan penuh horor rasa milenial, walaupun settingny-a ada di akhir tahun 80-an. Badut pucat dengan kelakuan bikin bulu bergidik ini memang menggantung cerita pada edisi perdananya. Tidak heran, kelanjutannya pun sangat ditunggu oleh para moviegoers.  Dan bulan ini It Chapter Two siap meneror Anda secara psikis.

Menariknya, It Chapter Two juga bisa dinikmati oleh Anda yang tidak sempat menonton versi perdananya karena bakal ada beberapa flashback seru di dalamnya sebagai jalinan cerita. Jadi, sudah siap untuk ketakutan dengan teror tak berkesudahan dari Pennywise? (Wal/Foto: Warner Bros, New Line Cinema)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s