SAS: Red Notice; Penuh Darah Sejak Awal

Diadaptasi dari novel karya Andy McNab, ini adalah film dengan sajian aksi yang terbilang memikat. Sebagai penonton, kita akan diajak masuk menyelami alam pikiran seorang penjahat atau pelaku kriminal bernama Grace Lewis (dimainkan dengan brilian oleh Ruby Rose). Diproduksi oleh Ingenious Media, film ini berdurasi 2 jam 4 menit dengan skenario ditulis oleh Laurence Malkin.

Diarahkan oleh sutradara Magnus Martens dan turut diproduseri oleh Geogia Bayliff, Luca Bercovici, dan Claudia Bluemhuber, SAS: Red Notice adalah kisah petualangan tentara bayaran yang dibayar oleh Pemerintah Inggris namun akhirnya berbuah kekacauan karena menjadi sekelompok penjahat perang ketika mereka membebaskan sebuah desa dengan cara membantai semua laki-laki dan anak-anak di negeri bernama Georgia.

Deretan cast-nya sendiri ada Sam Heughan, Ruby Rose, Andy Serkis, Hannah John-Kamen, Tom Hopper, Noel Clarke, Owain Yeoman, Jing Lusi, dan Ray Panthaki. Film dengan plot terbilang sederhana tapi kejam dan sadis ini berusaha membawa penonton masuk ke alam pikiran Grace yang berperilaku kejam tanpa henti dan upayanya membalas dendam atas pengkhianatan pemerintah Inggris yang sebelumnya membayar mereka.

Dikemas cukup panjang, film ini juga menawarkan adegan menegangkan, penyelamatan berbahaya dan ledakan-ledakan spekatkuler. Sebuah film yang tentu saja pantang untuk dilewatkan bila Anda rindu film aksi yang memikat tapi tidak murahan. (Teks: Freddy Wally/Foto: Ingenious Media)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s