Sonic The Hedgehog: Nostalgia Bersama Jim Carrey Bersama Karakter Legenda

Sonic, karakter landak biru yang unik dan dapat berlari secepat kilat populer via permainan video games SEGA pada dekade 80-an hingga 90-an. Kini si landak diangkat ke layar lebar oleh sutradara Jeff Fowler dan kita dapat menikmati aksinya sejak akhir Februari lalu di bioskop-bioskop.

Dibesarkan oleh seekor burung bernama Longneck, Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) harus terus berlari dan bersembunyi demi bertahan hidup karena banyak diincar oleh orang jahat yang ingin memiliki kekuatannya. Setelah pelarian yang berlangsung hingga 10 tahun, Sonic ditemukan di Bumi. Atau lebih tepatnya di kawasan Green Hills.

Kawasan Green Hills yang sepi dan tenang mendadak jadi gaduh gara-gara ulah Sonic yang iseng mengeluarkan energi kuat dan membuat listrik satu kota padam. Kepanikan penduduk kota membuat seorang aneh bernama Dr. Ivo Robotnik (dimainkan oleh James Marsden) ingin menyelidiki ada apa gerangan.

Kegilaan Dr. Ivo membawa Sonic harus mencari sekutu. Salah satu yang diincarnya adalah Tom Wachowski (James Marsden) polisi lokal di Green Hills yang suka dengan donat dan mengajak bicara sang donat.

Secara keseluruhan, Sonic The Hedgehog adalah sebuah tontonan penuh petualangan yang menyenangkan dan juga menghibur. Kangen dengan penampilan Jim Carrey yang ugal-ugalan? Kalian akan menemukan aksinya yang gemesin seperti dahulu di Ace Ventura dalam film ini. (Ikka/Foto: Dokumentasi Paramount Pictures)

sonic 1SONIC_INTL_J_CARREY_FORWARD_RUN_DGTL_1_SHT_UK.inddsonic 3sonic 4

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s