Menanti “Snake Eyes”, Spin-off G.I.Joe yang dibintangi Iko Uwais

Baru-baru ini ada kabar cukup mengejutkan dari Iko Uwais. Bintang yang melejit lewat peran di film “Merantau” ini kabarnya akan segera hadir di film terbaru dari produksi Universal Pictures dan Paramount Pictures (UIP Pictures). Seperti dikutip dari channel Twitter UIP di Indonesia, judul film yang akan dimainkan oleh Iko itu adalah “Snake Eyes”.

Ini adalah tentang pahlawan super Amerika yang juga spin-off dari G.I. Disutradarai oleh Robert Schwentke, selain Uwais, ada aktor berdarah Asia yang tengah melejit Henry Golding ikut memerankan karakter utama, menggantikan Ray Park, sementara Andrew Koji, Iko Uwais, Úrsula Corberó, Samara Weaving, Haruka Abe, Takehiro Hira, Steven Allerick dan Peter Mensah disebut-sebut sebagai peran pendukung.

Awalnya Snake Eyes dijadwalkan rilis pada 2020, tetapi ditunda hingga 22 Oktober 2021, karena pandemi COVID-19. Diumumkan sejak Mei 2018, Snake Eyes adalah prekuel dalam dunia G.I.Joe, mencatat asal-usul karakter Snake Eyes awal mula.

Syuting film ini sendiri ini sudah dimulai pada 15 Oktober 2019 di Vancouver dan berlanjut hingga 9 Desember 2019. Pembuatan film lalu dipindahkan ke Jepang pada 10 Januari 2020 dan selesai pada 26 Februari 2020, tepat setelah pandemik Covid-19 menyerang dunia.

Aktor kawakan Iko Uwais selama ini dikenal lewat sejumlah film action. Di antaranya, Headshot (2016), Beyond Skyline (2019), hingga Stuber (2019). Dalam tayangan zoom meeting yang dihadiri oleh Iko dan Folding diungkapkan juga bahwa kolaborasi ini sangat ditunggu-tunggu, di antara dua aktor Asia yang sedang naik daun di Hollywood.

Seperti apa film ini akan menyapa fans Iko nantinya? Mungkin kita perlu bersabar hingga Oktober tahun depan. (Wal/Foto: UIP).

Foto bersama usai diumumkan kepada publik, awal tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s