Unforgettable; Saat Dendam Membara

Film ini adalah debut pertama dari sineas Denise Di Novi yang sebelumnya dikenal juga sebagai produser perempuan untuk beberapa film box office Hollywood seperti Edward Scissorhands (1990), Crazy, Stupid, Love. (2011) hingga The Nightmare Before Christmas (1993).

Ditulis naskahnya oleh Christina Hodson dan David Leslie Johnson, film ini dibintangi oleh dua aktris kenamaan Hollywood Katherine Heigl dan Rosario Dawson. Ada pun aktor yang turut bermain adalah Geoff Stults. Syutingnya sendiri dilakukan di Los Angeles sejak 2015 lalu, namun film baru dirilis pada tahun ini.

Premis yang ditawarkan film ini boleh dibilang masih tidak jauh-jauh dari konflik keluarga antara ex isteri dan ex suami, perseteruan keduanya yang melibatkan pihak ke-3 kian meruncing dengan berbagai bumbu.

Katherine Heigl yang berperan sebagai Tessa Connover bermain gemilang dan menanggalkan semua atribut ala princess-nya untuk menjadi seorang perempuan pemarah yang menghalalkan segala cara agar pesaingnya menderita. Sedangkan Rosario Dawson yang menjadi Julia Banks adalah tunangan David (Geoff Stults). Kepindahannya dari kota besar San Fransisco mengikuti David yang tinggal di suburb ternyata malah membawa malapetaka.

Dibalut dengan durasi 100 menit, film produksi Warner Bros Pictures ini menawarkan lebih dari sekadar thriller yang sudah umum. Mengingatkan kita akan “ganas”-nya film Basic Instinct yang beredar pada awal tahun 90-an dan sempat melambungkan nama Sharon Stone. (Ikka)

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s