The Angry Birds Movie 2; Bersekutu Dengan Musuh

Angry Birds yang awalnya populer sebagai salah satu permainan online di sebuah situs media sosial memang bukanlah termasuk “barang baru”. Sebelumnya, film Angry Birds yang pertama sendiri sudah pernah beredar pada tahu 2016 lalu tapi hasilnya flop. Meskipun cukup menghibur tapi tidak menjaring penonton yang berjubel, film pertama itu ternyata mengilhami para sineas dibalik layarnya untuk kembali membuat sekuelnya.

Kembali dengan judul “The Angry Birds Movie 2″, film ini tercatat sudah tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan Agustus ini. Ceritanya masih tentang sekelompok burung beraneka ragam di pulau burung yang kerjaan setiap harinya adalah berseteru dengan babi-babi hijau pimpinan babi Leonard di pulau babi. Alkisah cerita pada sekuel ini dibuka dengan para burung yang baru saja mengangkat Red sebagai jagoan pelindung mereka dari serbuan babi hijau.

Suatu ketika tanpa diketahui, pulau Babi yang tenteram mendapat gangguan aneh. Bukan dari pulau burung tentu saja. Penasaran seperti apa makhluk asing yang ingin menguasai pulau babi dan pulau burung, Red dan Leonard pada akhirnya bahu-membahu untuk menyusun kekuatan perang.

Itulah sebagian cerita dan adegan dalam sekuel garapan Thurop Van Orman kali ini. Peran Orman di sini tercatat merupakan peran pengganti, setelah sebelumnya film The Angry Birds yang pertama diarahkan oleh sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Secara keseluruhan, film ini menawarkan kesegaran dalam ide dan tentunya penuh dialog cerdas. Cocok jadi tontonan bagi seluruh keluarga pada pekan ini. (Wal/Foto: Sony Pictures).

angry birds 2angry_birds_2-publicity_still-h_2019angry-birds-2-esc550_comp_s3d_lf_v17_mkt_upres_4kdcf_vd16.1016angry1

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s